Kamis, 19 Januari 2012

3 hari yang istimewa

hey what's up.. di postingan kali ini gue bakalan cerita tentang 3 hari pas gue di jakarta kemarin.

yup kemarin gue ke jakarta selama 3 hari buat ketemu sama pacar gue disana.. gue di jogja dia di jakarta "LDR", YA LDR *MukulMukulDispenser*
di jakarta gue numpang di kosan kakak gue yang pada umumnya itu adalah kos2an cwe :p

awalnya sih gue nggak di bolehin sama bapak kosnya nginep di kosan itu.. tapi setelah gue rayu dan gombalin, akhirnya hati tuh bapak kosan luluh lantah juga -_-
gue di jakarta cuma 3 hari doang, soalnya tugas kuliah gue di jogja numpuk banget.. tapi karna gue tipe cwo yang setia gue rela ninggalin tugas gue sementara buat ketemu pacar syalalala.. dudududu
walaupun cuma 3 hari doang ketemu sama doi, gue udah seneng banget guys #NasibLdr

di jakarta gue banyak modal nekat, sebelumnya gue blom pernah kerumah pacar gue dan karna gue pengen banget kerumahnya buat ketemu sama orang tuanya gue bela2in nekat naik busway sendirian dari daerah kosan kakak gue cempaka putih ke cililitan.. tadinya sih gue mau naik elang, tapi berhubung elang gue lagi diare gue mutusin buat naik busway. asal kalian tau guys jaraknya itu jauh banget. ya tapi nggak masalahlah karna gue cwo jadi gue harus berani dan butuh pengorbanan buat ketemu sama ibu mertua *halaaah..

setelah menempuh panas, hujan, badai akhirnya gue nyampe juga di halte cililitan.. nah disitu gue di jemput sama doi terus kerumahnya. sepanjang jalan kerumahnya gue deg2an plus grogi banget, karna saking groginya gue sampe nahan boker man -__-
nah setelah nyampe dirumahnya akhirnya gue di kenalin sama mamahnya, karna gue anak yang baik, rajin, sopan, tapi tidak suka menabung gue salaman sambil nyium tangan mamahnya.. disitu gue jadi kangen sama mamah sendiri *huuufff pake t* #BlogerAlayTapiGanteng.

ternyata mamahnya cantik kaya anaknya :D
ok disitu kami cerita2, becanda2, foto2, ngupil2.. cwe gue orangnya baik banget, cantik, perhatian pokoknya top banget deh #Lebay
nah sekarang gue pengen bikin iri kalian semua wahai para MAHAJOMBLO dengan foto2 gue bareng doi :p


David becham & victoria beckham :p





Anang & ashanti :p






Brad pitt & angelina jolie :p







segitu aja fotonya, sebenernya masih banyak sih cuma gue nggak enak sama kalian para MAHAJOMBLO yang ada ntar stok sabun dirumah kalian pada habis :p

intinya selama 3 hari di jakarta gue seneng banget bisa bareng sama doi.. gue bisa jalan2, nonton, dan naik elang bareng doi, itu kan sesuatu banget yah. nah setelah gue seneng2 bareng pacar tibalah di hari terakhir gue di jakarta yang bikin gue sedih banget karna harus ninggalin dia di jakarta.. doi nemenin gue di stasiun sebelum gue balik ke jogja untuk menuntut ilmu santet, sebelum berangkat kita sempet sedih2an kaya film2 ftv *korban film*
disitu gue sedih banget pengen nangis tapi malu, jadi gue tahan aja nangisnya hahahahaha

gue buru2 masuk ke dalem stasiun kirain keretanya udah dateng taunya belum dateng.. dan yang lebih sedihnya lagi gue kira selain penumpang yang nggak punya tiket kereta nggak bsa ikut nemenin sampe dalem, ehh tapi ternyata bisa.. malah penumpang di sebelah gue di temenin sama pacarnya sampe ke dalem kereta trus pake cupika cupiki.. kampret banget mereka nggak ngehargain perasaan gue yang lagi galau waktu itu *nangis bawah dispenser*

rencananya liburan abis UAS nanti kalo ada rezeki gue main lagi ke jakarta buat ketemu sama sang kekasih nan jauh di mata

Oke.. sekian dulu curhat gue, gue mau lanjut bantuin syahrini benerin jambul khatulistiwanya.. ohh iya buat kalian yang ngejalanin LDR juga, gue mau pesen sma kalian semua.. tetep perjuangin cinta kalian ke pacar walau jarak kalian jauh banget "DISTANCE IS NOTHING" :)

2 komentar: