Minggu, 24 Juli 2011

Cinta seorang mahasiswa kampus janda


Yak  di mulai dari kisah percintaan gue yang gatot alias "gagal total". Akhir2 ini gue ngalamin masa2 pahit dalam soal percintaan guys, di saat gue mulai serius sama satu cewek, gue selalu dimainin atau di putusin padahal gue sayang banget sama doi. Dari situ gue mikir mungkin ini yang namanya KARMA...bukannya sombong guys tapi dulu gue emang sering yang namanya mainin perasaan perempuan. Dulu gue  pacaran asalkan udah bosen langsung gue putusin nggak pake mikirin perasaan cewek itu. Dan belum lama kemarin gue di putusin lagi sama pacar gue (Long Distance Relationship) *bener nggak sih tulisannya?  Yang artinya pacaran jarak jauh,IYA JARAK JAUH!!! PUAAAAS?

Gue ngejalanin LDR selama dua bulan lebih, dan pada suatu hari gue di putusin sama doi..nggak tau salah gue apa,mungkin gara2 salah merk shampo atau karna salah merk odol. Keesokan harinya gue di cuekin sampai berhari-hari..di situ gue ngerasa di gantungin sama doi karna sebelumnya kami pernah putus tapi nyambung lagi..kejadian yang ini sama kaya kejadian di saat gue putus pertama kali sama doi,gue di cuekin beberapa hari.. nah setelah itu dia minta putus. Gue nggak tau apa yang dia pikirin tapi gue sadar mungkin gue emang bukan yang terbaik buat doi.


*curcol*

Tapi disini gue nggak pantang menyerah karna pejuang Indonesia pantang mundur,nah loh? Ya tiap malem atau tiap gue dapet inspirasi atau kata2 cinta gtu gue ngirim kata2 itu via bbm ke doi dengan alesan hatinya bakal luluh dan gue bisa balikan sama doi


Tapi setelah beberapa kali gue ngirim kata2 cinta yang menurut gue itu menyentuh hati banget, nyatanya sampe sekarang nggak ada respon apa2 dari doi,bayangkan guys sedih banget seperti di sayat2 hati ini aiiiih.. dari sini gue ngambil hikmahnya aja guys,kalo emang doi udah nggak betah atau apalah gitu sma kita yaudah relain aja let it go! tapi gue sayang banget sama doi guys mau gimana lagi coba. Jadi buat kalian yang masih jomblo teruslah cari cinta sejati kalian hingga ke negeri cina buahahahaha

Cuma itu yang bisa gue sampein guys,semoga nggak bikin kalian muntah yah gara2 baca postingan ini :D

2 komentar:

  1. ehm...gmn ya...
    mnrut gw blong ini........
    krena.......
    jk d lht dr........
    jdinya.....

    hahahaha

    BalasHapus
  2. tu cewe gak suka cowo kalii om !

    maybe !

    BalasHapus