Rabu, 27 Juli 2011

Manusia Jaman Sekarang

Gue heran jaman sekarang orang-orang kebanyakan menilai seseorang tanpa melihat kekurangan dirinya sendiri, dan banyak juga yang menilai seseorang tapi dia belum kenal sama sekali sama orang yang di nilainya. Cobalah sadar diri guys kalo yang namanya manusia itu nggak ada yang sempurna   
*kesambet setan suzana

contohnya seperti ini guys,

Orang 1: Eh,, kenal alit nggak?
Orang 2: Oh,, yang katanya suka make sempak warna pink itu yah?

atau contoh lainnya
Orang 1: Eh,,si alit itu suka ngoleksi boneka hello kitty loh katanya
Orang 2: Oh yah? alit yang mana sih? ihh nggak banget deh tuh cowok (padahal nggak tau orangnya yang mana)

mereka padahal sama sekali belum ngenal orang yang di bicarainnya, mereka baru tau dari temennya atau bapak mereka dukun kali yah makanya bisa tau. Tapi sejelek-jeleknya orang kalau kita belum ngenal banget atau sama sekali belum pernah ngobrol langsung sama doi, kita nggak berhak menilai orang itu dari covernya atau dari orang lain.

contoh lainnya lagi seperti orang ini guys
                                       foto di ambil dari om google
                                                              

Walaupun wajahnya yaa.. bisa di bilang ancur dan masih gantengan gue pastinya #NgembanginLobangIdung -___-
tapi kita nggak berhak buat ceng-cengin doi karna wajahnya seperti itu,nggak ada manusia di bumi ini yang sempurna guys.. jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita, dan kita juga nggak berhak buat ngejudge doi kalo sifatnya itu sama seperti mukanya yang buruk. Selagi kita belum ngenal dan berteman sama doi kita nggak berhak buat nilai doi seperti itu guys, kenali dulu orangnya baru kita bisa ngejudge orang itu.. tapi bukan berarti kita bisa seenak-enaknya buat nilai dia yang enggak-enggak..

nah buat orang-orang yang di perlakukan seperti itu, bawa kalem selalu aja guys toh pahala mereka nantinya pindah ke kita *make sorban*
intinya " Don't judge someone if you don't know the man" kita nggak boleh sembarangan ngejudge orang kalo kita sama sekali belum kenal sama orang itu. oke see you guys!!!


1 komentar: