Sabtu, 08 Oktober 2011

Jomblo Ngenes

haii haii haii..jumpa lagi dengan saya di acara blog-sesat.blogspot.com
*korban acara tv*

ya setelah sekian lama nggak ngepost akhirnya sekarang bisa ngepost lagi guys, di karenakan harga parfum yang terlalu mahal.. malem ini gue bakalan ngebahas soal nasib jomblo ngenes yang tiap malem minggu kerjaannya cuma diem di kosan
hhmm..ya orang itu gue sendiri..

semenjak putus dari mantan gue yang terakhir, buat gue malem minggu rasanya sama aja kaya malem2 biasanya. Entah gue yang nggak normal atau emang gue nggak laku itu semua urusan ayu ting ting 
*fokus fokus*

malem minggu buat para jomblo ngenes itu adalah malem yang sangat mereka benci bahkan malem yang sangat sakral bagi mereka
*bakar menyan*
setiap malem minggu mereka suka iri sama orang bahkan temen yang punya pacar.. kenapa? karna mereka bingung mau ngapain, sementara temen2nya pada asik mojok bareng pacar mereka masing2 di bawah pohon di tengah sinar rembulan yang menawan -__-"
begitu juga dengan gue sendiri, malem minggu gue sering diem atau internetan di kosan. Dan setiap gue liat orang yang jalan berpasangan sama pacarnya.. rasanya pengen gue jambak bulu keteknya. tapi sayangnya mereka nggak punya bulu ketek.
gue nggak tau kenapa sampai sekarang susah banget buat ngerelain orang2 yang kerjaannya seneng2 sama pacarnya saat malem minggu, KENAPA? KENAPA YA TUHAN? *berdoa di atas bukit suram*

begitu ngeliat orang pacaran gue pengen banget punya pacar juga, tapi..tapi hmm yasudalah mungkin emang nasib gue tragis kaya gini guys.
Ok mulai sekarang buat para jomblo ngenes yang ada di indonesia sebangsa dan setanah air, kalian nggak perlu bingung atau iri lagi sama orang2 yang punya pacar.. kalian bisa ngabisin malem minggu kalian dengan minum baygon atau minum betadin di atas tower bareng temen2 kalian yang nasibnya juga sama seperti kalian.. ehhmm abaikan!
maksud gue kalian bisa ngabisin malem minggu kalian dengan cara lain
contohnya: 
kalian bisa internetan sampai bola mata kalian keluar terus di makan sama kecoa, atau dengan maen playstations bareng temen2 kalian yang juga jomblo, dan bisa juga hang out bareng temen2 atau sahabat2 tercinta kalian.
menurut gue dengan cara seperti itu bisa menghilangkan kegalauan saudara2 sebangsa dan setanah air. jadi mulai sekarang buat kalian para jomblo ngenes, menghabiskan malem minggu nggak hanya dengan pacar. Kalian bisa ngabisin waktu malem minggu kalian dengan sahabat2 tercinta

Ok udah malem,waktunya gue cuci kaki, cuci tangan, minum susu terus tidur.. cauuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar