Selasa, 11 Oktober 2011

pendukung sepak bola timnas indonesia yang labil


Malem guys.. kali ini gue bakalan ngepost tentang pendukung sepak bola timnas indonesia yang LABIL.
Gue bingung sama para pendukung sepak bola indonesia.. awalnya sebelum pertandingan mereka semangat banget buat ngedukung negaranya, sampe bela-belain beli pulsa buat OL bikin di status fb atau twitter tentang nyemangatin indonesia

#Ayo garuda semangat kalahkan Qatar!
#Indonesia pasti bisa!
# Turunkan biaya kuliah!

awalnya sih kaya gitu, semua kata2 manis deh pokoknya buat indonesia
ehh nggak lama kemudian pas gawang indonesia kebobolan, kata2 atau pujian manis buat indonesia berubah jadi cacian yang bikin mata mual dan telinga ambeyen.. malah mereka jadi ngedukung lawan -___-"

#ayo qatar kalahkan indonesia!
#tambah lagi lay goalnya!
#itu indonesia ada kipernya nggak sih?
#ayu ting ting kok nggak nonton ya?

kesannya kan labil banget guys, plin plan.. yang tadinya ngedukung penuh negaranya sendiri berubah malah ngedukung lawan. Harusnya kita bisa menghargai usaha dan kerja keras para pemain timnas kita, bukan malah mencaci mereka dengan kata2 yang menurut gue sangat nggak pantes kita ucapin. merak udahsusah payah berjuang keras buat menang, tapi akhirnya kita harus mengakui kehebatan lawan. 
mungkin memang belum saatnya indonesia menang, tapi mereka udah ngelakuin yang terbaik buat negaranya.. semuanya itu indah pada waktunya guys !!!
*uhuuk* *keselek bola*

walupun kalah harusnya kalian bilang "KALAH MENANG TETAP MERAH PUTIH, GARUDA, INDONESIA" 
itu baru kata2 yang pantas buat mereka, harusnya kita ngasih semangat sama kaya waktu pertandingan belum mulai bahkan lebih.. jangan waktu kebobolan atau kalah kalian malah mencaci maki mereka, kita negara yang terkenal ramah tamah.. TAPI MANA BUKTINYA? MANA? 
*nanya sama ayu ting ting?*

bersikaplah dewasa guys, imbangi dengan umur kalian, this time to grow up!!!

ok lah, karna gue lagi nggak mood buat nulis panjang2 dan karna gue mau nemenin ayu ting ting buat nyari alamat rumah pacarnya.. cuma ini yang bisa gue tulis ^__^

2 komentar: