Kamis, 27 Oktober 2011

Selamat Ulang Tahun Taufik Rohmanuddin

Siapakah Taufik Rohmanuddin? 
dia adalah seorang lelaki tampan, baik, rajin menabung dan suka manjat tiang tower di saat sedang galau.. yang turun dari langit ketujuh untuk mencari jodoh dan dia adalah...




                                            yeah, it's me

Itu foto gue pas masih alay. Ya tepat pada tanggal 27 oktober dan itu hari ini gue ultah guys, sesuatu banget kan yah manusia seperti gue bisa ultah juga. Dengan ultah gue yang sekarang di nyatakan bahwa umur gue sekarang adalah 17 tahun syalalala...dudududu...

di postingan satu ini, spesial gue pengen ngucapin terima kasih buat kalian semua terutama keluarga gue yang udah ngucapin selamat ultah dan selalu mensupport gue dalam keadaan apapun. Gue nggak tau di hari ultah ini gue harus sedih, senang atau galau, keanapa? karna udah 2 tahun terakhir ini gue masih aja jadian sama dispenser yang ada di kamar gue, sekali-kali gue jadian sama cewek kenapa -___-"


                                           kekasih setia -__-"

Dan sepesial buat temen gue @adid_bayu makasih banget yang udah ngepost di salah satu postingannya sepesial buat ultah gue, dia adalah seorang blogger juga tapi gue nggak tau asalnya dari antah barantah, atau mungkin aja dia terlahir khusus buat nemenin gue sepanjang masa? TIDAK TIDAK, INI HANYA MIMPI BELAKA !!!

*fokus fokus*

adit adalah temen gue,kita pernah satu band di jogja dan kita juga satu kampus tapi kami berdua bukan GAY. Dia juga seorang blogger dan nama blognya adalah manusiatakberotak.blogspot.com Dia emang bener2 nggak punya otak, kalaupun ada otaknya pasti di punggung. Gue nggak tau kenapa gue bisa kenal sma doi, mungkin waktu kita kenalan gue lagi ngigo atau lagi fokus semedi buat kemenangan timnas sebakbola Indonesia di goa yang sangat amat suram. kami sering main bareng, mandi bareng, makan bareng, dan juga tidur bareng.
ok ini mulai random..

Gue sempet kaget plus sedih bangun tidur ngecek hp udah banyak temen2 bbm atau followers2 gue di twitter yang ngucapin selamat ultah, kalimatnya macam2 malah ada satu tweet yang super duper unik menurut gue. Dan tweet itu dari satu cewek yang udah gue anggap sebagai kakak gue sendiri, cantiknya maksimal bung :D

                                           
                                               Dari VANY

Gue seneng banget doi mau ngasih kado ELANG buat gue, jadi kalo pergi ke kampus atau mall, gue bisa naik elang dan gue bisa mamerin ke temen2 gue di kampus dan orang2 jogja. Tapi yang gue bingung elangnya ntar mau gue parkirin dimana? emangnya ada di kampus atau mall tulisan "PARKIRAN KHUSUS ELANG" ? nggak ada kan? kalaupun ada gue lah orang pertama dan satu2nya di Indonesia yang ke kampus atau mall naik elang..

                                         
                                               di facebook
                                         
Dengan ucapan kalian semua, gue merasa terharu banget karna gue sadar ternyata banyak temen2 gue yang masih care dan sayang sama gue.. sayang banget gue sama kalian guys,SUMPAH kalo nggak percaya belah aja dada gue pasti ada nama kalian satu persatu. Dan gue pengen minta maaf banget buat kalian yang udah ngucapin di twitter atau di fb yang belum sempet gue bales mention/wallnya.. gue nggak bisa bales satu persatu. Karna kalo gue bales semua mention/wall dari kalian semua, gue tau jempol gue bakalan migran sepanjang malem karna ngetik buat bales mention/ wall kalian semua.. 

tapi yang gue heran kenapa ayu ting ting nggak ngucapin selamat ultah buat gue? *nangis manjat tower*

Dan yang terakhir gue pengen bilang sama kalian semua.. I'M NOTHING WITHOUT YOU ALL !!!

makasih banyak buat kalian semua guys :)

3 komentar:

  1. hadduu jadi pengen nangis bacanya *hahahalebay sekali lagi happy birthday yahh :)

    BalasHapus
  2. nama aku kok gak ada ?! lupa apa ya sama kejadian ngeluh2 pas kepala pening,HAHAHAHA,
    keep blogger my blud !

    BalasHapus
  3. haha....tenang pik aku gak bakalan nemenin kmu sepanjang masa....tapi sepanjang hayat masih dikandung badan....haha

    BalasHapus